Berapa Harga Jasa Pembuatan Aplikasi Android di Surabaya & Jakarta

Cara konvensional jelas masih bisa diandalkan untuk mengoperasikan bisnis apapun di era digital ini. Namun, untuk mendapatkan hasil yang optimal, merambah dunia digital dengan menyediakan aplikasi mobile untuk bisnis Anda menjadi sesuatu yang patut dilakukan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda jasa pembuatan aplikasi Surabaya. Bagaimana jika membuat aplikasi secara otodidak tanpa bantuan pihak lain?

Sah-sah saja jika Anda ingin belajar secara otodidak dan membuat aplikasi sendiri. Namun, tentu Anda membutuhkan resource yang tidak sedikit dan terutama waktu yang tidak sebentar. Solusi dari permasalahan tersebut tentu adalah kontraktor IT pengembang aplikasi mobile. Di zaman yang sudah serba digital ini sebuah kerugian jika Anda tidak masuk dalam persaingan aplikasi mobile untuk kemajuan dan kesuksesan bisnis Anda.

Aplikasi Mobile dapat Memperluas Pasar

Salah satu keuntungan utama aplikasi mobile untuk bisnis adalah kemampuannya memperluas pasar. Dengan jangkauan dan layanan internet yang semakin cepat dan tersebar luas, maka jumlah pengguna internet akan semakin besar. Begitu juga dengan tingkat ketergantungan publik terhadap layanan internet, baik dalam bentuk paket/kuota maupun dalam bentuk internet nirkabel. Fenomena tersebut harus Anda anggap sebagai peluang.

Para pengguna internet di negeri ini mayoritas menggunakan ponsel pintar. Artinya, dengan memiliki aplikasi mobile yang akan diinstal di ponsel tersebut, Anda telah berhasil mendekatkan diri dengan konsumen melalui cara yang sangat mudah. Intensitas promosi melalui acara-acara khusus akan berkurang namun meningkat kualitasnya. Keuntungan lain adalah biaya pemasaran menjadi berkurang hingga level paling minimum.

Munculnya produk dan brand bisnis Anda di smartphone khalayak membuat citra dan produk Anda akan lebih dikenal luas. Tidak ada batasan dalam urusan jangkauan jika berbicara mengenai internet. Dari pelosok desa hingga kota metropolitan di luar negeri sekalipun produk dan brand Anda bisa eksis. Penyedia jasa pembuatan aplikasi Surabaya mampu mengoptimalkan jangkauan pemasaran ini karena memiliki tim yang sudah ahli.

Standar Kredibilitas Baru

Standar Kredibilitas Baru

Menyediakan aplikasi mobile dan tampil di Google Play Store atau Apple App Store merupakan standar kredibilitas baru. Terlebih, jika bisnis Anda baru dan gaungnya ingin terdengar keras. Zaman sekarang, melakukan pemeriksaan kualitas dan kredibilitas produk selalu melibatkan kehadiran aplikasi mobile. Jika hadir dan eksis maka bisnis Anda kredibel. Jika tidak, bisnis Anda akan diragukan, bahkan dianggap bisnis tipu-tipu.

Hadir dan eksis saja sebenarnya tidak cukup. Diperlukan kualitas aplikasi mobile yang baik untuk meyakinkan publik mengenai kualitas produk yang Anda tawarkan. Tahap pertama publik dalam menilai kualitas aplikasi ada pada tampilan, gaya bahasa, dan kemudahan mengoperasikan aplikasi tersebut. Itulah pentingnya mengembangkan aplikasi mobile yang mewakili kualitas dan citra produk yang Anda ingin dan impikan sejauh ini.

Perluas Pasar dengan Lumira

Mengembangkan aplikasi sendiri memang hal yang banyak dilakukan orang saat ini. Terlebih, alat untuk melakukannya sudah semakin banyak dan mudah diakses. Namun, menggunakan jasa kontraktor IT untuk mengembangkan aplikasi mobile Anda memiliki lebih banyak keuntungan. Keuntungan tersebut tidak hanya ada pada kualitas aplikasi semata, tetapi ada pada proses branding dan pengembangan aplikasi yang lebih baik.

Lumira adalah kontraktor IT yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat aplikasi mobile yang tidak hanya mampu memperluas pasar dan meningkatkan kredibilita Anda, tetapi juga mencitrakan produk bisnis Anda dengan baik. Jasa pembuatan aplikasi Surabaya ini diisi oleh para profesional di bidangnya masing-masing yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi pada setiap proses pengembangan aplikasi mobile yang dikerjakan.

Terkait harga silahkan chat via Whatsapp Lumira.

Hai, ada yang bisa di bantu ?

Konsultasi via WhatsApp